* SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT, SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DIBAWAH INI DAN SILAHKAN JOIN BLOG INI. TERIMA KASIH *

NILAI SENI SMUDGE PAINTING (PHOTOSHOP)

 
Karya Hidayat Ahmoed

Assalamualikum Wr.wb.....
Maraknya desain smudge painting di photoshop, yang saya lihat dimana-mana membuat saya termotivasi untuk menulis artikel ini,
karena setiap saya melihat di internet, media, gallery photo, dll saya selalu melihat smudge painting. apa lagi smudge painting ini memiliki nilai seni & nilai jual yang tinggi.
sebenarnya apa sih smudge painting itu, bagi orang awam pasti tidak mengerti apa smudge itu sebenarnya.
berikut ini saya akan menjelaskannya,

Apa sih smudge painting itu?
smudge painting itu eksplorasi photo menggunakan tools smudge pada software photoshop, hasilnya tidak begitu jauh dengan lukisan, karena mirip dengan lukisan itulah dikatakan painting.

sekian dulu pembahsan tentang smudge painting,
mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membacanya, amin....
jangan lupa tinggalkan komentar anda....

wassalam....
 
 salam penulis: Ahmadi Darma

0 comments:

Post a Comment