* SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT, SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DIBAWAH INI DAN SILAHKAN JOIN BLOG INI. TERIMA KASIH *

Seminar Pembekalan Anggota Baru BDMC


Assalamualaikum Wr.Wb...
Kali ini kita akan membahas tentang informasi kegiatan dari organisasi BDMC, langsung saja saya kasih infonya....
Pada Tanggal 14 Maret 2015 seminar pelatihan BDMC ( Budidarma Desain Grafis & Multimedia Club ) dilaksanakan di Aula Lantai 3 Kampus STMIK BUDI DARMA MEDAN, seminar pembekalan anggota baru seperti ini sudah rutin dilaksanakan tiap semesesternya. dimana jumlah anggota yang telah mendaftar di semester genap ini ada  lebih kurang 80 orang/pendaftar.
Dari para anggota pelatihan tersebut nantinya akan di pilih untuk menjadi pengurus / masuk kepengurusan BDMC. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar sampai acara selesai, di dalam acara tersebut dihadiri oleh senior dari BDMC yaitu bang Dermawan Sitepu. tetapi saat itu Dosen pembina dari BDMC berhalangan hadir, jadi walaupun begitu acara tetap berjalan lancar.
                                                                 Foto Ketua
Dimana di seminar tersebut yang dibahas adalah pembekalan anggota baru, motivasi kenapa alasan memilih organisasi BDMC., kemana arah kedapannya, dan penjelasan - penjelasan tentang sejarah BDMC.
Beginilah sekilas tentang acara seminar BDMC, mudah - mudahan bermanfaat dan menambah pengetahuan yang membacanya.
Mari bergabung di BDMC....

terima kasih.....

penulis: Ahmadi Darma


0 comments:

Post a Comment